Jumat, 26 April 2013

10 Hal Terunik dan Terlucu Dunia Otomotif

1.  Peristiwa Unik

Berikut ini apa dan bagaimana pendapatnya, kami serahkan kepada Anda. Peristiwa pada foto-foto berikut akan mengundang tawa kita.
Mulai dari foto di atas yang menggambarkan bagaimana seorang pengendara motor justru seakan-akan sedang dikejar atau adu balap dengan motornya sendiri yang tanpa pengemudi. (Kok bisa ya? Hahaha.)



Foto berikutnya, di bawah ini menggambarkan bagaimana mereka mewujudkan sebuah motor ala mereka sendiri.

Perhatikan foto di bawah ini, perhatikan ekspresi orang yang sedang berurusan dengan petugas Polisi. Ekspresi mulut 'manyunnya' menyiratkan banyak makna. (Maknanya apa ya kira-kira?! Hahaha.)


Pernah lihat tokoh film animasi Kura-kura Ninja. Apa relasinya dengan foto berikut ya? Relasi antara pengendara Kawasaki Ninja dengan wajan besar di punggungnya. Apa ya? (Hahaha, he is the real 'Kura-kura Ninja'.)



2.  Parkir Unik

Jangan sampai salah parkir mobil seperti foto-foto ini ya bro! Kesalahan ketika memarkir mobil akan mengakibatkan beberapa kejadian seperti hal tersebut.






Posisi parkir mobil yang satu ini memerlukan skill mengemudi yang lebih. Pasalnya, posisi lebar roda dengan jalan nyaris sama. (terus cara mengeluarkan bagaimana ya?! Hahaha, susah kan!?)







3. Motor Unik

Kreatifitas mungkin bisa juga didapatkan dari kondisi 'kepepet'. Salah satunya foto-foto berikut. Bagaimana Anda membayangkan dan menilainya?


Lagi-lagi faktor keselamatan menjadi tersingkirkan lantaran berbenturan dengan kebutuhan mendesak. Bagaimana mungkin orang di bawah ini menjaga keseimbangan dengan sedemikian baiknya? (Hahaha, tetap lucu dan unik kan?!)





Berbeda dengan yang satu ini, mungkin terobsesi dengan mobil mewah super nyaman berjenis Limousine. Maka sang modifikator merubah tampilan motornya memanjang seakan-akan sebagai sebuah Limousine. (Muat bonceng berapa orang ya? Kan lumayan kalau lebih dari dua orang, serasa memiliki mobil. Hahaha.)




Terlalu dipaksakan, mungkin hal itulah yang diungkapkan untuk menggambarkan kondisi foto sepeda dengan bodi motor sport di bawah ini (wanna be). (Kreatifitas super gokil, hahaha.)





 4. Mobil Bermuatan Unik
Bagaimana bisa orang-orang ini memaksakan muatan pada mobilnya. belum lagi beberapa penumpang berada di atap dan di depan (atas kap mesin). Efisiensi bukan pada tempatnya justru akan membahayakan jiwa para penumpangnya. Miris sekali namun tetap menampilkan sisi kelucuan.





5. Belok Unik

Bagaimana ada yang aneh dengan gambar di atas. Ya, lucu sekali ketika seorang pengendara motor ini melakukan gerakan menikung tajam dengan posisi kepala menempel pada jalan.
Mungkin bermaksud mau menggunakan lutut untuk menahan beban, namun justru hilang keseimbangan.





Orang yang penuh dengan imajinasi memang biasa penuh dengan aksi-aksi yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Seperti foto di bawah ini, sedang menikung layaknya mengendarai 'motor'.




Lazimnya posisi menikung dengan merebahkan badan untuk mengimbangi beban hanya dilakukan pada pengendara motor saja. Namun bagaimana jika justru hal tersebut dilakukan oleh seorang pengendara mobil. (Hahaha, improfisasi tingkat tinggi ya?!)



 6. Mobil Unik

Bagaimana Anda menilai mobil-mobil ini? Aneh, unik, lucu atau bahkan takjub?
Beberapa gambar mobil ini memang nyata adanya. Entah apa maksud dengan desainnya yang diluar kewajaran. Namun ekspresi modifikasi ini sedikit banyak akan memberikan kita pencerahan terhadap dunia otomotif agar tidak terkesan monoton.





Perhatikan bus di bawah ini, bagian atapnya didesain sedemikian rupa hingga membentuk sebuah bus yang terbalik.



Selanjutnya mobil yang satu ini, mungkin ada maksud dari pembuatan mobil obesitas ini. Sepintas kita akan jijik dengan hal ini, tapi ada sebuah kreatifitas yang mungkin tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.






Lain halnya dengan foto mobil di bawah ini, tampaknya sang modifikator sedang mencontohkan bagaimana seharusnya mobil ramah lingkungan itu dibuat. (Hahaha, bagaimana kalau kehujanan ya, apa ga pada basah kuyup nanti penumpangnya.)
Sebagian besar bodi mobil ini terbuat dari anyaman bambu dengan beberapa material rangka bodi terbuat dari kayu. (Benar-benar ramah lingkungan dan kreatif.)




Kalau foto yang terakhir ini bagaimana pendapat Anda?



7. Toilet Unik
Gokil alias gila mungkin ya, orang yang ada di foto atas. Bagaimana mungkin dia menempatkan toiletnya di kabin mobil. Apa tidak jijik ya? (Hahaha.)





Lain halnya dengan foto di bawah ini, mungkin kreatif tapi sedikit kurang pada tempatnya. Barang kali sang modifikator sengaja menggantikan joknya dengan toilet ini. (Maksudnya apa ya? Hahaha.)




8.  Helm Unik

Helm merupakan salah satu alat pengaman ketika kita sedang berkendara. Namun apa jadinya jika fungsi dan bentuk helm yang semestinya diganti dengan alat atau benda-benda seperti itu. (Tetap ditilang pak Polisi mungkin  ya?!)






Foto di atas sang pengendara dengan pedenya menggunakan keranjang untuk menutupi kepalanya. Sedangkan gambar di bawah ini malah menggunakan tempat penimbangan. (Kuat sih, tapi apa iya aman? Hahaha.)




 9.  Bonceng Unik


Ada beberapa posisi bonceng berikut yang bisa dikatakan unik bahkan lucu. Bagaimana tidak, posisi para boncenger (orang yang dibonceng) tidak selazimnya.



Seperti pada gambar di bawah ini. Dengan penuh barang bawaannya, wanita yang dibonceng terlihat kesulitan memposisikan duduknya. Jangan dia, sang pengemudinya saja hampir tertutup barang bawaan. (Hahahaha)




Kejadian berikut ini merupakan foto unik dari daratan China. Tidak habis pikir jika Anda membayangkan betapa beresikonya berkendara seperti ini.
Apalagi yang beberapa orang yang diboncengnya adalah anak-anak. (Perhatikan ekspresi bayi yang digendong dan yang berada di ember! Miris dan lucu.) 



Foto di bawah ini tidak layak ditiru, membonceng bayi dengan posisi seperti itu sangat membahayakan jiwanya. ('Sakit' mungkin ya sang ayah? Hahaha, meskipun miris tapi unik dan lucu juga.)



Hewan dengan posisi duduk bonceng seperti ini mungkin akan membuat Anda tertawa terpingkal-pingkal. Kreatif dan lucu, itulah kata yang cocok untuk menggambarkannya.




10. Aksi Nenek-Nenek Gaul

Apa yang bisa Anda katakan ketika nenek-nenek ini sedang beraksi dengan motor dan mobil?
Foto di atas lebih ekstrem lantaran sang nenek berpose dengan sebuah motor drag race.




Foto di bawah ini, dengan ekspresi santai dan fokus sang nenek mencoba menyetir mobil, walaupun hanya dalam simulator. Tampaknya sang nenek benar-benar taat lalu lintas, meskipun simulator sang nenek tidak lupa mengenakan sabuk pengaman. 



Ladies biker mungkin bisa kita identikkan dengan para wanita cantik yang menggeber si kuda besi. Namun, bagaimana jadinya jika sang nenek di bawah ini benar-benar mengendarai custom chooper ini. Dengan sedikit kesulitan dalam memegang stang setir, nenek itu itu berpose layaknya ladies biker.


Sekian Bro smoga dapat menghibur hati yang galauuuu....
sumber : http://www.otosia.com





















0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India